0 Van Persie Top Skorer Lagi


West Bromwich - Ketajaman Robin van Persie masih terjaga kendati dia sudah berganti klub. Striker Manchester United itu menjadi top skorer Premier League untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Musim lalu, ketika masih berseragam Arsenal, Van Persie menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Selama semusim, dia 30 kali menjebol gawang lawan. Pemain asal Belanda itu mengungguli Wayne Rooney (27 gol) dan Sergio Aguero (23 gol).

Van Persie pindah ke MU di musim panas lalu. Bersama The Reds Devils, dia tetap produktif. Tampil di semua pertandingan liga musim ini, dia mencetak 26 gol dan berperan besar membantu tim barunya meraih gelar.

Gol terakhir Van Persie pada musim ini dia cetak ke gawang West Bromwich Albion, Minggu (19/5/2013). Dalam laga ini, MU diimbangi lawannya dengan skor 5-5.

Van Persie merebut predikat top skorer lagi setelah dia mengungguli Luis Suarez (23 gol) dan Gareth Bale (21 gol).

"Gelar Premier league bermakna segalanya dan sepatu emas semacam sedikit ekstra. Tapi, seperti saya jelaskan pekan lalu, saya pikir mereka seharusnya membuat 25 (sepatu emas) karena kami melakukannya bersama," ujar Van Persie kepada MUTV.

"Contohnya adalah hari ini. Saya mendapatkan umpan silang dari Antonio Valencia dan terciptalah gol mudah. Kami melakukan ini bersama-sama dan saya sangat senang dengan bagaimana segalanya berjalan," katanya.

Post a Comment

Banyak Kegagalan Dalam Hidup ini Dikarenakan Orang-Orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Keberhasilan Saat Mereka Menyerah.

Categories

RECENT POST

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TOTAL VISITOR

IP
Flag Counter
 

Like This

 



FOLLOWERS


Get this widget!

About Me