0 Ketika Fergie Jadi Penonton di Old Trafford












Sir Alex Ferguson kembali ke Old Trafford bukan sebagai manajer Manchester United melainkan sebagai penonton.
Ya Fergie akhirnya duduk di tribun vip United ketika Legenda United berlaga melawan para Legenda Real Madrid yang digelar di Old Trafford, Minggu (2/6).
Veteran asal Skotlandia itu begitu menikmati ‘peran barunya’ bahkan Fergie ikut melakukan Mexican wave layaknya para penonton lainnya yang memadati isi Stadion.
Laga amal itu sendiri berakhir 1-2 untuk memenangan para legenda Madrid. Legenda United diwakili oleh kiper Edwin van der Sar, Dwight Yorke dan Andy Cole juga terdapat nama Denis Irwin, Ronny Johnsen, Stam, Paul Scholes juga Quinton Fortune.
Sedangkan legenda Madrid diwakil  Contreras, Sanchez, Cannavaro, Helguera, Hierro, Pavon, Salgado, Luis Figo, Steve McManaman, Makelele, Zidane, Alfonso, Butragueno serta Fernando Morientes.
Ruud van Nistelrooy tampil spesial karena bermain untuk kedua klub yang memang pernah dibelanya ketika masih sebagai pesepakbola profesional.[Oa]

Post a Comment

Banyak Kegagalan Dalam Hidup ini Dikarenakan Orang-Orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Keberhasilan Saat Mereka Menyerah.

Categories

RECENT POST

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TOTAL VISITOR

IP
Flag Counter
 

Like This

 



FOLLOWERS


Get this widget!

About Me