0 'Setan Merah' Songsong Tantangan Baru


West Bromwich - Tuntasnya laga terakhir musim ini sekaligus membuat Manchester United menutup sebuah era--eranya Sir Alex Ferguson. Kini MU bersiap menyibak bab anyar beserta tantangan baru.

Sudah memastikan gelar juara Liga Primer Inggris--gelar ke-20 di kasta teratas dan yang ke-13 dari Fergie--'Setan Merah' menutup musim ini dengan hasil imbang 5-5 ketika bertamu ke markas West Bromwich Albion, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Laga itu bukan cuma menyudahi musim untuk MU, tetapi juga menutup karier Fergie sebagai manajer. Ia berikutnya akan duduk di kursi direktur MU sekaligus menjadi duta klub itu.

Posisinya sebagai manajer MU di musim depan akan digantikan oleh David Moyes, sesama pria Skotlandia yang di saat bersamaan juga melangsungkan "partai perpisahan" dengan klubnya saat ini, Everton.

Mengingat Fergie sudah menangani MU sejak tahun 1986 silam, pergantian posisi manajer itu jelas akan memberikan sebuah periode transisi tersendiri--yang acapkali juga menghadirkan sebuah tantangan.

Tantangan bertambah besar untuk si pengganti Fergie mengingat besarnya prestasi MU di bawah arahannya, dengan yang paling realistis adalah mempertahankan gelar Premier League.

"Kami telah berterima kasih kepada manajer atas semua yang sudah ia lakukan dan ia juga telah berterima kasih kepada kami," kata gelandang MU Michael Carrick di BBC.

"Kini kami siap melangkah maju dan kini ada tantangan baru buat kami. Kami menantikannya," serunya.

Post a Comment

Banyak Kegagalan Dalam Hidup ini Dikarenakan Orang-Orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Keberhasilan Saat Mereka Menyerah.

Categories

RECENT POST

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TOTAL VISITOR

IP
Flag Counter
 

Like This

 



FOLLOWERS


Get this widget!

About Me