0 Hati Puyol Hanya Barca Bukan Milan




Carles Puyol saat berjibaku dengan pemain lawan. (Foto: Reuters)
Carles Puyol saat berjibaku dengan pemain lawan. 
BARCELONA – El capitán Barcelona, Carles Puyol mengutarakan rencana karier selanjutnya usai mengalami serangkaian cedera panjang. Bek internasional tim nasional Spanyol itu lebih memilih mengakhiri kariernya dengan mengabdi kepada Barcelona.

Puyol bahkan mengaku sama sekali tak memikirkan ketertarikan raksasa Italia, AC Milan. Belakangan Rossoneri memang dikabarkan ingin mendatangkan bek veteran itu ke San Siro.

Pemain yang bergabung dengan Barca sejak musim 1999 silam itu menjalani serangkaian operasi lutut, sehingga mengharuskannya untuk absen di sejumlah pertandingan, termasuk saat pasukan Katalan itu menghempaskan Milan 4-0 di pentas Liga Champions beberapa waktu lalu.

Proses penyembuhan yang terbilang lama, membuat Puyol pun sempat berpikir untuk pensiun. Namun, muncul rumor bahwa Puyol akan kembali melanjutkan kariernya di kompetisi lain, Serie A bersama Milan.

Rumor tersebut kian santer manakala Puyol mengaku kagum dengan il Diavolo. Namun, pujian Puyol tampaknya hanyalah bagian dari rasa kagum, pasalnya kini pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkpan hanya ingin menetap dan menghabiskan kariernya di Camp Nou.

“Tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk bergabung ke AC Milan. Namun, saya berpikir apabila saya mungkin tidak akan dapat melanjutkan karier, itu benar,” tutur Puyol, seperti dilansir Sky Sports,Minggu (2/6/2013).

“Saya ingin mengakhiri karier kontrak saya yang menyisakan tiga musim dan mungkin ingin memperpanjangnya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain hingga usia 40 tahun, namun hal yang menggembirakan adalah dapat pensiun dengan Barcelona,” tutupnya
.

Post a Comment

Banyak Kegagalan Dalam Hidup ini Dikarenakan Orang-Orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Keberhasilan Saat Mereka Menyerah.

Categories

RECENT POST

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TOTAL VISITOR

IP
Flag Counter
 

Like This

 



FOLLOWERS


Get this widget!

About Me