0 Ninja SMS


ninjaSMS-
Salah satu fitur terpanas sekarang untuk smartphone interaktif notifikasi pada layar. Meskipun banyak kekurangan, Chat Heads unsur Depan Facebook sangat populer dan jika Anda mempertimbangkan bahkan spesialis ROM Paranoid Android baru-baru ini memperkenalkan fitur Holo mereka, pemberitahuan tersebut pendarahan tepi sekarang. Salah satu aplikasi yang mendahului kedua adalah Ninja SMS. Ini memberi Anda di-view pemberitahuan dan jendela interaktif untuk pesan SMS Anda. Untuk melengkapi fungsi ini off, tampak besar, sangat disesuaikan dan bekerja sempurna.
Ninja SMS adalah sebuah aplikasi kecil yang sangat baik yang menyediakan popup interaktif untuk pesan SMS Anda. Pada dasarnya, ketika Anda mendapatkan pesan ikon kontak kecil akan muncul pada layar Anda. Sentuh dan jendela kecil berisi pesan teks bersama dengan beberapa pilihan lain seperti memperluas, mengurangi dan penyesuaian kecerahan. Demikian pula Anda dapat dengan mudah membalas-semua dalam jendela kecil pada layar Anda. Kotak itu akan muncul di manapun Anda inginkan, bahkan jika Anda sedang browsing web, penangkapan dengan aplikasi berita favorit Anda atau bermain game, Anda dapat melihat pesan teks Anda.
Sementara ini mungkin terdengar mengganggu, aplikasi ini disesuaikan sehingga Anda dapat memilikinya diaktifkan untuk kontak tertentu (jika Anda benar-benar perlu untuk mendengar dari mereka) atau tidak sama sekali. Atau, Anda bahkan dapat memilih untuk memiliki semua pesan muncul dengan cara ini. Customisability ini juga mencakup sejumlah tema warna yang berbeda, yang semua terlihat sangat baik. Font mengingatkan saya sangat twist terbaru Google pada Roboto, teks tebal yang dapat Anda temukan di Google Tetap. Dengan desain yang licin, Ninja SMS bekerja luar biasa jika Anda batu Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean ROM.
Konsep-bijaksana, aplikasi yang sangat baik dan sangat intuitif, terutama ketika Anda mempertimbangkan Facebook Obrolan Kepala dan Holo fitur Paranoid Android. Mungkin satu-satunya hal yang saya ingin melihat dengan aplikasi ini adalah widget. Sekarang, ini mungkin membuat app kurang bijaksana (dan karena itu kurang ‘Ninja’, sejauh fungsi yang bersangkutan, itu akan meningkatkan aplikasi secara keseluruhan).
Intinya, bagaimanapun, adalah bahwa Ninja SMS adalah sebuah aplikasi yang sangat baik yang bersifat inovatif, tampan dan memungkinkan Anda multi-tugas seperti pro. Tambahkan ke fakta bahwa aplikasi relatif murah, sudah pasti sesuatu yang Anda harus memeriksa secepat mungkin jika Anda belum melakukannya.
ninjaSMS-3 ninjaSMS-2 ninjaSMS-1

Makasih Sobat mau mampir ke Blog gue.Moga postingan gue bermanfat buat lo lo semua.  
Terimakasih sudah mau meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.
 Salam Sukses Untuk Kalian
Wassalmualaikum

Post a Comment

Banyak Kegagalan Dalam Hidup ini Dikarenakan Orang-Orang Tidak Menyadari Betapa Dekatnya Mereka Dengan Keberhasilan Saat Mereka Menyerah.

Categories

RECENT POST

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TOTAL VISITOR

IP
Flag Counter
 

Like This

 



FOLLOWERS


Get this widget!

About Me